Cantik dengan Sepatu Kulit Bersinar



SEPATU selalu diburu wanita. Tiap kali desainer kondang dan rumah mode mengeluarkan tren sepatu terbaru, kerap diikuti fashionista Ibukota. Misalnya, sepatu berhak round toe dan wedge keluaran terbaru Violet butik . Mereka menampilkan tren Spiring/ Summer 2008 dalam empat tema, romantic wish, out of Africa, geometric genie, dan tailored femme.
Karen Leong, regional brand manager Violet Butik mengatakan, ada tema besar yang menginspirasikan rumah mode asal Kanada itu mengeluarkan tren musim panas 2008 yakni simplicity reborn dan luck be a lady. Simplicity reborn dikatakan Karen kembali kepada alam. Maksudnya, menggunakan material, warna, dan gaya yang natural. “Tahun ini tentang love (cinta), nature (alami), dan life (hidup),”kata Karen. Simplicity reborn diaplikasikan Karen dalam sepatu berhak tipis, dan runcing.
Sedangkan luck be a lady terbagi atas empat tema yakni romantic wish, out of Africa, geometric genie, dan tailored femme. Romantic wish diaplikasikan rumah mode Violet pada sepatu berwarna shinny atau bling-bling merah, pastel, hitam, dan coklat.

0 komentar:



Posting Komentar

silah kan tulis pesan anda....